Halo Sobat ! | Sekarang hari
Pasang Iklan | Kontak | Facebook | Event | Donasi | Sitemap


Home » » » » Jokowi Janji Tidak Akan Berubah

Jokowi Janji Tidak Akan Berubah

Minggu, 23 Desember 2012

Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo  saat memberikan keterangan kapada wartawan dan menemui pendukungnya di posko tim sukses pasangan Jokowi-Ahoki Jl. Borobudur No.22, Menteng, Jakarta. FOTO: AFP PHOTO / ADEK BERRY
Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo saat memberikan keterangan kapada wartawan dan menemui pendukungnya di posko tim sukses pasangan Jokowi-Ahoki Jl. Borobudur No.22, Menteng, Jakarta. FOTO: AFP PHOTO / ADEK BERRY
Jokowi berjanji tidak akan mengubah kebiasaannya pada saat kampanye selama ini jika sudah menjadi Gubernur DKI.

Pasangan Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) menilai keunggulan suaranya dalam beragam perhitungan cepat (quick count) adalah kemenangan milik warga Jakarta.

Dalam pidatonya di Posko Pemenangan di Jl. Borobudur No. 22, Jokowi menegaskan, tujuan awalnya mencalonkan diri di pesta demokrasi Jakarta ini sendiri bukanlah untuk menang atau kalah.

"Sesungguhnya kami menetapkan hati (ini) bukanlah kontestasi menang atau kalah. Karena yang terpenting adalah warga Jakarta yang harus menang dan dimenangkan," kata Jokowi, petang tadi.

Jokowi berjanji dirinya tidak akan mengubah kebiasaannya pada saat kampanye selama ini jika sudah menjadi Gubernur DKI. "Kami akan tetap mendengar dan mengunjungi. Mulai dari jalan-jalan kumuh sampai gang besar, pasar tradisional sampai gedung-gedung bertingkat. (Kita) Bersama-sama berjuang mewujudkan Jakarta Baru," tutur dia.

Dia juga berharap, setelah pemilukada ini usai, tidak ada pembelahan lagi di antara warga Jakarta. "Setelah ini semua, hanya ada satu warga, warga Jakarta. Kita tunjukkan, kita dapat bekerja sama karena keinginan untuk menang," tandas Wali Kota Solo itu.

Sumber : http://www.diaryonline.web.id/2012/09/jokowi-janji-tidak-akan-berubah_20.html

No Responses to "Jokowi Janji Tidak Akan Berubah "

Poskan Komentar