Halo Sobat ! | Sekarang hari
Pasang Iklan | Kontak | Facebook | Event | Donasi | Sitemap


Home » » Fatin Shidqia Lubis Profil dan Video Audisi X Factor Indonesia

Fatin Shidqia Lubis Profil dan Video Audisi X Factor Indonesia

Jumat, 25 Januari 2013

Fatin Shidqia Lubis Profil dan Video Audisi X Factor Indonesia. Nama Fatin Shidqia Lubis sontak heboh di dunia maya karena video lagu audisinya yang berjudul Grenade banyak dilihat di Youtube. Fatin Sidqia Lubis adalah pelajar SMA berusia 16 tahun berhasil memukau dewan juri waktu itu karena suaranya yang amazing. Admin Blogtainment Remaja sendiri seakan tidak percaya kalau itu suara Fatin. Bahkan video audisi dirinya di X Factor Indonesia di Youtube, sudah dilihat hampir tembus 500 ribu kali.

Penasaran dengan Fatin Shidqia Lubis?? Berikut adalah Biodata Fatin Fatin Shidqia Lubis:

Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Umur : 16 Tahun
Status : Pelajar
Hobi : Musik
Aktifitas : Ngeband, sekolah
Twitter Fatin Shidqia Lubis : @fshidqia
Fanspage FB : Fatin Shidqia Lubis

Foto Fatin Shidqia Lubis
Foto Fatin Shidqia Lubis

Video Fatin dipajang di situs  BrunoMars.Com
Awalnya Ahmad Dhani, Rossa, Baby Romeo dan Wulan Jamela, juri X Factor, tidak melihat tanda-tanda bagus dari Fatin namun, reaksi mereka berubah setelah mendengar seluruh kemampuan Fatin. Sampai-sampai Dhani meminta Fatin agar memilihnya menjadi Mahamentor vokal bersamanya, Rossa pun tak mau kalah merebutkan Fatin. Dengan raut muka polos, Fatin memilih Rossa.

Tidak sampai disitu, baru-baru ini sang penyayi asli Bruno Mars memajang video dan mengomentari di situs resminya www.brunomars.com. Judul di atas videonya tertulis, "Fatin Shidqia Lubis - Grenade: X Factor Indonesia Auditions." ini sungguh luar biasa, siapa pun pasti iri dengan hal yang di raih Fatin ini. Bruno Mars pun memberikan sedikit komentarnya "I'm starting like this girl, Fatin makes me wanna know all about Bruno Mars. Thx Fatin, you have a great voice, I love u .... ," 23 Januari 2013.

Video Lagu Fatin saat Audisi X Factor Indonesia : Judul Lagu Grenade

No Responses to "Fatin Shidqia Lubis Profil dan Video Audisi X Factor Indonesia"

Poskan Komentar